Kamis, 20 Desember 2012

Gaya Busana Musim Panas Artis Korea

Diposting oleh Unknown di 00.28

Gaya Busana Musim Panas Artis Korea

 

Gaya busana artis-artis Korea selalu jadi sorotan publik, termasuk ketika gaya mereka yang sedang berpergian. Airport fashion jadi trend tersendiri dikalangan artis Korea.

Baru-baru ini, sebuah kompilasi foto dari selebriti Korea yang diambil ketika mereka berpergian di bandara menarik perhatian, dimana foto menunjukkan beragam gaya busana yang mereka kenakan sesuai seleranya masing-masing.
Foto pertama di atas terlihat Han Ga In, Victoria f (x) dan Jungah After School mengenakan gaya maxi, pakaian panjang dan flowy dengan dipadukan sepatu karet yang terlihat tampak lebih sporty, nyaman dan siap untuk berpergian.



Berbeda dengan Jessica SNSD , Lizzy dan Gaeun After School yang terlihat mengenakan pakaian sederhana namun tetap trendi dengan memedukan skiny jeans dan atasan berwarna putih simple, terlihat lebih santai dan cocok dengan cuaca panas.



Park Ha Sun, Qri T-ara dan Son Dam Bi lebih bergaya The "It" Things yang sering ditunjukan artis Korea. Mereka mengenakan atasan dengan ukuran panjang yang dipasangkan dengan hot pants dan sepatu wedges yang cocok dengan keindahan kaki ramping mereka.



Kembali busana menarik dari Victoria f (x), lalu Eyoung After School dan Taeyeon SNSD dengan gaya santai hot pants. Gaya seperti ini memang paling sering dikenakan artis Korea ketika musim panas. Mengenakan celana pendek dan atasan sederhana dan sepatu yang nyaman sehingga mudah untuk berpergin saat cuaca musim panas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Trend Fashion and Style Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea