Minggu, 06 Januari 2013

Fashion Korea Terbaru

Diposting oleh Unknown di 23.38
Fashion korea terbaru – Saat ini dikalangan remaja indonesia sangat mengikuti ala-ala korean, kini admin memcoba mengulas bagaimana fashion korean glamour…saat ini berbagai fashion ala korea sagat dijadikan acuan buat bergaya. dan kini fashion korean glamuor menjadi fren. contohnya seperti dibawah ini:
Fashion korea terbaru
Fashion korea terbaru
Kelima gaya tekstur Fashion korea terbaru ini diciptakan dengan menggunakan rangkaian produk tekstur dari L’Oréal Professionnel yaitu Dulcia Advanced dan X-tenso Moisturist Digital Perm.
Hyun Tae menyebut bahwa saat ini, Fashion korea terbaru melanda dunia, terutama Asia dengan Korean wave, K-Pop, dan drama Korea.
“Sebagai seorang penata rambut yang senang berkreasi, saya berinisiatif untuk menciptakan tekstur Fashion korea terbaru dengan sentuhan Paris yang artistik sehingga lahirlah gaya pengeritingan terbaru ini, Fashion korea pria terbaru,” ujar Hyun Tae.
dandan ala korea
dandan ala korea
Dalam menciptakan Fashion korea cewek terbaru ini pengeritingan rambut terbaru ini, Hyun Tae Kim menggunakan rangkaian produk tekstur terbaru dari L’Oréal Professionnel, yaitu Dulcia Advanced yang mengandung Advanced Thio-Technology dan Ionene G dan  X-tenso Moisturist Digital Perm yang mengandung Nutri Cationic, Cationic Active, dan Emollient Agents & Softening Wax.
fashion korea cewek
fashion korea cewek
Ada lima tampilan tekstur rambut terbaru ciptaan Hyun Tae Kim untuk L’Oréal Professionnel ‘fashion korean glamour’ Hair Texture Collection 2012.
  • Opéra Seductive : Merupakan gaya pengeritingan berwujud Multi-Layered Wave. Gaya pengeritingan ini terinspirasi dari keindahan musik klasik yang sarat emosi seperti Opéra yang sangat digemari di Paris. Gaya rambut ini cocok untuk mereka yang ingin tampil seksi namun tetap klasik.
  • Saint-Honoré Stylish : Saint-Honoré Stylish merupakan gaya pengeritingan berbentuk Asymmetrical Wave yang terinspirasi dari salah satu jalan mewah di Paris, yaitu Rue Saint Honoré. Berbeda dengan jalanan mewah lainnya di Paris, Rue Saint Honoré merupakan tempat yang mampu memberikan kenyamanan tersendiri. Ikal rambut asimetris ini dikreasikan oleh Hyun Tae Kim untuk mereka yang berani tampil beda dan mencintai avant-garde fashion.
  • Vendôme Romantic : Merupakan gaya pengeritingan rambut berbentuk Volume Wave. Gaya ini terinspirasi dari kecantikan Place Vendôme di Paris pada saat malam hari. Gaya rambut ini sangat sesuai dengan mereka yang berjiwa feminin, sophisticated dan romantis.
  • Montaigne Chic  : Kemewahan butik-butik designer di Avenue Montaigne yang termasyhur menjadi inspirasi untuk gaya pengeritingan berbentuk Water Wave ini. Potongan bob dengan ikal yang ringan ini sangat mudah ditata dan menjadikan tampilan lebih chic dan elegan.
  • Elysées Elegant : Champs-Élysées yang dikenal sebagai La plus belle avenue du monde atau jalan paling indah di dunia karena suasana elegan dan harmoni yang terpancar, mampu menginspirasi Hyun Tae Kim untuk menciptakan tatanan rambut bergaya Korea Straight Perm. Gaya rambut ini memadukan tekstur lurus dan ikal pada ujungnya, membuat tampilan tampak elegan dan sophisticated


0 komentar:

Posting Komentar

 

Trend Fashion and Style Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea