Minggu, 06 Januari 2013

Fashion cowok Korea

Diposting oleh Unknown di 23.40
fashion ala cowok korea
fashion ala cowok korea
fashion ala cowok korea
fashion ala cowok korea yang gue liat sih keren keren banget pastinya dan bikin lo tambah gaul pastinya, tapi sekeren apa ya model pakaian orang korea itu sampai banyak negara-negara yang ngikutin trend pakaian korea. Khusus buat yang cowok atau pria (bencong harap mundur dan tidak membaca tulisan ini hehe) gue akan ngasih tips buat lo gimana cara tampil dengan model style pakaian korea.
fashion ala korea
fashion ala korea

fashion cowok korea
fashion cowok korea
Tapi model pakaian cowok korea juga harus di sesuaikan dengan gaya rambut korea, dan gue juga udah pernah posting tentang fashion ala cowok korea.
Model Rambut Korea Pria
Model Rambut Korea Pria

Korea
Korea

kimhyunjoong asian hair style
kimhyunjoong asian hair style

Dari pakaian korea pria yang paling gue suka adalah sweaternya, sweater style korea tuh keren banget kalo di pake buat anak-anak remaja kayak gue  neh lo liat aja ya gambar sweaternya orang korea keren kan.
fashion korea
fashion korea

jaket cool korea
jaket cool korea

mlargest
mlargest

0 komentar:

Posting Komentar

 

Trend Fashion and Style Korea Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea